Rabu, 18 Oktober 2017

Cara Check In Nam Air dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Check In Nam Air - Kabar gembira bagi kamu pengguna setia maskapai penerangan Nam Air, kini Nam Air melakukan berbagai inovasi cara check in Nam Air. Cara check in Nam Air terbagi menjadi dua cara yakni cara konvesional dan cara modern. Untuk cara check in Nam Air konvesional dilakukan di counter bandara dan dilayani oleh petugas check in seperi biasanya. (Baca Dulu: Cara Check In Pesawat Online)


Cara check in Nam Air manual ini sangat cocok bagi kamu yang membawa banyak bagasi, sehingga check in Nam Air bisa kamu lakukan sembari menghitung jumlah bagasi yang kamu bawa. Pada cara check in Nam Air konvesional, petugas bandara akan melakukan check in pada kelengkapan dokumen-dokumenmu mulai dari tiket pesawat Nam Air, passport atau KTP, visa dan dokumen penunjang lainnya. Barulah selepas proses check-in tersebut, kamu akan mendapatkan boarding pass.

Cara check in Nam Air lainnya adalah cara modern. Cara Check in Nam Air modern ini lebih dikenal dengan cara check in yang bisa kamu lakukan secara mandiri. Cara Check In Nam Air mandiri ini terbagi menjadi dua cara, yakni secara online dan secara self check in melalu mesin yang disediakan di beberapa bandara besar.

Cara check in Nam Air secara online biasanya disediakan melalui website resmi Nam Air yakni di https://webcheckin.sriwijayaair.co.id/webcheckin/ atau www.flynamair.com atau di https://www.sriwijayaair.co.id/SJ/ Tata cara check in Nam Aironline sebenarnya kurang lebih sama seperti maskapai-maskapai yang lain seperti Cara Check In Online Air AsiaCara Check in Online Wings AirCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online Garuda, dan yang paling banyak dicari orang yakni Cara Check in Hotel.

Selain itu, cara check in Nam Air secara mandiri lain nya adalah dengan melalui mesin self check in. Sesuai dengan namanya, Self check in ini bisa kamu lakukan secara mandiri melalui mesin khusus yang disediakan oleh pihak maskapai di bandara. Fasilitas ini biasanya terletak di belakang kantor penjualan tiket Nam Air atau di depan check in counter di bandara.

Dengan menggunakan mesin layaknya ATM tersebut, kamu sebagai penumpang bisa mendapatkan boarding pass secara mandiri tanpa harus mengantri lagi di check in counter di bandara. Cara Check In Nam Air melalui mesin Self check in ini sebenarnya sangat mudah. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengisi kode booking, dan last name atau nama belakang.

Baca Dulu : 
 Cara Cek Poin Indosat
✪ Cara Cek Poin 3
Kemudian secara otomatis namamu dan rute perjalanmu akan tertera di layar. Setelahnya, klik tombol boarding dan tunggulah hingga boarding passmu tercetak secara otomatis dari dalam mesin.

Nah, sekarang bagi anda yang mungkin belom tau mengenai cara mengecek nomor handphone yang anda gunakan, bisa membaca artikel kami mengenai Cara Cek Nomor HP TelkomselCara Cek Nomor SimpatiCara Cek Nomor IM3Cara Cek Nomor IndosatCara Cek Nomor XLCara Cek Nomor Axis, dan juga Cara Cek Nomor Smartfren.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus