Senin, 02 Oktober 2017

Cara Cek Poin 3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Poin 3 - Apakah Anda salah satu pengguna dari provider telekomunikasi 3 (tri)? Jika iya, apakah Anda tau bahwa kini 3 memiliki program BonsTri sebagai salah satu cara tersendiri untuk berterima kasih kepada para pelanggan setia mereka? Setelah Anda mengetahui hal ini, tentu saja Anda harus cepat-cepat mengecek point 3 yang sudah Anda dapatkan.


Biasanya point 3 tersebut Anda dapatkan dengan melakukan Isi Ulang Enjoy dari Tri atau BonsTri dengan harga minimal Rp 5000,-. Setelahnya, biasanya pelanggan akan mendapatkan kejutan-kejutan menarik disertai dengan penambahanpoin 3 (Tri) yang bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam produk menarik dari 3(Tri). Dengan melakukan isi ulang pulsa paling sedikit Rp 5000,- Anda akan langsung mendapatkan SMS pemberitahuan tentang kejutan menarik dari BonsTri. Kejutan Bonstri tersebut akan dikirmkan paling lambat 24 jam sesudah isi ulang pulsa 3 Anda.

Kejutan Bonstri tersebut biasanya berupa bonus telefon yang bisa Anda cek dengan menekan kode USSD *111*3*1# setelah itu tekan Ok atau Yes. Tunggulah hingga beberapa detik, lalu Anda akan mendapatkan pesan balasan berupa notif pemberitahuan berisi informasi bonus yang Anda miliki karena isi ulang yang sudah Anda lakukan.

Selain bonus telefon, para pengguna 3 juga akan mendapatkan bonus sms, hingga bonus kuota internet. Banyaknya bonus tersebut didapat dari jumlah pengisian pulsa yang dilakukan. Semakin tinggi saldo pulsa yang diisikan, maka akan semakin menarik pula bonus yang akan didapat.

Nah bagi Anda pengguna setia 3 yang mulai berminat pada program BonsTri, tidak ada salahnya untuk segera melakukan cek point 3 yang Anda miliki. Cara cek point 3 sebenarnya tidak sulit, bahkan tergolong cara yang paling mudah dibandingkan dengan provider-provider lainnya. Cara cek point 3 harus Anda lakukan secara online dengan menggunakan smartphone dan sambungan data koneksi internet dari jaringan 3 Anda.

Cara cek point 3 bisa Anda lakukan dengan membuka laman resmi 3 (Tri) atau laman resmi Bonstri di http://bonstri.tri.co.id/ . Kemudian setelah masuk ke dalam website resmi 3 tersebut, pilihlah menu Bons Tri-ku. Melalui website ini, Anda sebagai pelanggan bisa mengetahui karakter BonsTri dari point yang sudah Anda kumpulkan selama ini.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus